Indonesia Gaming_Live entertainment_Football Handicap Knowledge_Indonesian odds

  • 时间:
  • 浏览:0

SFootball earlyetelah kabar Football earlynFootball earlyggak baik tentang Gen Halilintar menjadi perbinFootball earlycangan publik, Karinda akhirnya menyampaikan permintaan maaf dan mengakui bahwa tuduhan yang ia lakukan pada Gen Halilintar nggak bisa dibuktikan. “Dengan Segala hormatnya saya Karinda Warsito tidak merasa keberatan dan dengan kesadaran penuh dalam keadaan sehat tanpa paksaan dengan segala kerendahan hati melakukan klarifikasi dan memohon permintaan maaf secara baik dengan content post saya yang menyinggung keluarga Gen Halilintar,” tulis Karinda.

Karinda pun mengaku bahwa hal tersebut sepenuhnya kesalahan dirinya yang hanya mendengar desas-desus gosip yang ia sendiri nggak mengetahui kebenarannya. “Memang sepenuhnya salah saya sebagai tipikal ibu-ibu yang kepo setelah bergosip terus gatel tangan nulis di sosial media. Memang sumbernya dari hear say alias gosip,” tutur Karinda. Pengakuan salah dan pelintaan maaf Karinda tersebut juga sempat diunggah Atta Halilintar melalui Instagram Story di akun pribadinya.

“Buat ayah ibuku semoga sehat selalu, semoga bisa cepat bertemu, doa yang terbaik buat ayah ibu,” tutur Atta, dinukil dari Insert pada Minggu, 6 Juni 2021. Atta juga berharap bahwa apa pun yang menimpa keluarganya bisa menjadi penggugur dosa dan bisa dilalui dengan sabar dan ikhlas. “Kalau ada salah kita segera perbaiki ke depannya, kalau dimaafkan juga. Kalau misal ini jadi penghapusan dosa buat kami semua ya alhamdulillah,” pungkas Atta.

Kehidupan seorang selebgram memang nggak pernah lepas dari pembicaraan warganet. Apalagi jika mereka sangat aktif dalam membuat konten di media sosial. Banyak hal dalam kehidupan selebgram yang akan menuai komentar, bahkan kritik dari warganet. Seperti yang menimpa keluarga Gen Halilintar beberapa waktu yang lalu. Seorang warganet di Facebook bernama Karinda Warsito membeberkan kelakuan Gen Halilintar yang katanya meresahkan warga Malaysia.

Karinda juga membeberkan berbagai kelakuan kurang terpuji dari Gen Halilintar saat berada di mal atau di tempat-tempat umum. Dari yang bergerombol, vlog tanpa izin, minta diskon hingga sikap semena-mena terhadap manager toko. Bahkan Karinda juga mengungkap bahwa Atta harus bekerja keras untuk menutup denda akibat kelakuan keluarganya di Malaysia. Sontak saja postingan ini viral di media sosial.

Usai kabar yang disampaikan oleh Karinda viral, banyak warganet meminta klarifikasi pada Atta Halilintar yang saat ini memang tinggal terpisah dari orang tua dan adik-adik kandungnya. Dilansir dari Insert, saat dimintai keterangan perihal kabar keluarganya yang melanggar prokes dan aturan di Malaysia, Atta Halilintar menanggapinya dengan mendoakan ayah ibunya.

Karinda menyampaikan berita mengenai keluarga Gen Halilintar melalui Facebook pribadinya. “Di Malaysia mulai banyak yang muak dengan kelakukan mertua dan adik-adik iparnya Mbak loli (Aurel Hermansyah),” tulis Karinda. Ia pun membeberkan bahwa keluarga dari Atta Halilintar tersebut sering melanggar protokol kesehatan saat membuat konten YouTube, sehingga mereka bekali-kali harus didenda.

Kabar yang disampaikan oleh Karinda Warsito pada Sabtu, 5 Juni 2021 tersebut sontak menjadi pembicaraan publik Tanah Air. Warganet pun ikut mengkritik keluarga Gen Halilintar berdasarkan kabar tersebut. Warganet menilai bahwa Gen Halilintar nggak memiliki aturan, sehingga menimbulkan kritikan dari warganet di Malaysia. Namun, setelah kabar tersebut menjadi perbincangan publik, kebenaran pun akhirnya terungkap!