Texas Hold'em App_American Gaming Network_Online betting platform_Number of Texas Hold'em Poker_Betting Platform Collection

  • 时间:
  • 浏览:0

GaWeide official websiteya rambWeide official websiteut kalau nggak pWeide official websiteenWeide official websitedek, ya, rapi~ via lokadata.id

Namanya orang tua, kan, pasti ingin punya perhatian lebih ke anak-anaknya. Makanya nggak heran kalau setiap berangkat sekolah kita selalu dibawakan bekal dari rumah. Isinya lengkap banget, mulai dari nasi, sayur-sayuran, ayam goreng, dan juga nugget dengan bentuk yang lucu-lucu. Saking dulu nggak mau dianggap cupu gara-gara bawa bekal, kita pasti makannya sembunyi-sembunyi. Giliran udah besar malah baru tahu nikmatnya bawa bekal dari rumah. Hmmm~

Hayo, siapa nih yang dulu sering banget merasakan momen-momen ini, ngaku!? Nggak perlu didebat lagi, diantar ke sekolah dan dijemput saat jam pulang sama orang tua di zaman SD itu merupakan kebahagiaan tersendiri. Tapi bagi anak-anak ‘pemberani’, lagi-lagi hal ini dianggap sebagai tanda seberapa cupunya kamu. Apalagi kalau pas momen dicium keningnya dilihatin sama anak-anak lain, langsung deh dipastikan bakal menyebar kalau kamu anak mama banget. Namanya juga masih SD, masa kalau jarak dari rumahnya sampai ke sekolah jauh harus jalan sendirian. Kalau diculik om-om naik Jeep gimana coba?

Nah, kalau yang satu ini sih kayaknya memang sedikit pantas jika dimasukkan ke dalam kategori anak cupu. Apalagi kalau dia yang memulai keributan, giliran diladenin langsung teriak dan bilang bakal diaduin ke ayah atau emaknya. Yeee, kocak! Situ yang bikin ribut, tapi situ juga yang mau ngadu. Bocil-bocil modelan begini nih pasti gedenya jadi tukang cepu.